Tumbangkan Mantan Peringkat 2 Dunia, Serena ke Perempat Final

Tumbangkan Mantan Peringkat 2 Dunia, Serena ke Perempat Final
getty images

jpnn.com - MIAMI- Serena Williams berhasil merebut satu tiket babak perempat final Miami Open 2015. Itu terjadi setelah Serena sukses menekuk Svetlana Kuznetsova dengan skor 6-2, 6-3 di Crandon Park, Selasa (31/3) WIB.

Laga kontra Kuznetsova tentu tak mudah bagi Serena. Pasalnya, Kuznetsova pernah dua kali mengalahkan Serena. Selain itu, Kuznetsova juga merupakan mantan petenis peringkat kedua dunia.

“Bermain melawan Kuznetsova, saya tahu laga itu tidak akan mudah. Kami selalu menjalani pertandingan-pertandingan yang sangat sengit,” terang Serena setelah laga sebagaimana dilansir laman WTA.

Hasil itu membuat Serena kini sukses membukukan 18 kemenangan beruntun. Kali terakhir Serena menelan kekalahan ialah ketika ditekuk Simona Halep pada round robin WTA Finals 2014 lalu.

“Kali terakhir kami bermain saya berjuang dengan sangat sulit. Jadi, hari ini saya harus benar-benar fokus. Saya hanya mencoba melakukan yang terbaik di dalam lapangan,” tegas Serena. (jos/jpnn)

 


MIAMI- Serena Williams berhasil merebut satu tiket babak perempat final Miami Open 2015. Itu terjadi setelah Serena sukses menekuk Svetlana Kuznetsova


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News