Ini Makanan Manis yang Bisa Turunkan Berat Badan

Ini Makanan Manis yang Bisa Turunkan Berat Badan
fox news

jpnn.com - LONDON- Makanan manis selama ini disebut sebagai salah satu penyebab kegemukan. Padahal, tak selamanya makanan manis linier dengan berat badan yang membengkak.

Pasalnya, ada beberapa makanan manis yang justru bisa menurunkan berat badan. Berikut beberapa makanan manis yang bisa membantu mengurangi kegemukan.

1. Dark Chocolate

"Anda mungkin sudah mengetahui bahwa dark chocolate kemasan lebih banyak mengandung antioksidan dan sedikit gula. Dark chocolate juga mengandung asam lemak tak jenuh tunggal yang sehat (MUFAs), yang bisa membantu mengurangi nafsu makan," kata ahli gizi Kelly Pritchett, Ph.D., RD, seperti dilansir laman Women's Health Magazine, Senin (30/3).

2. Yogurt Yunani

Yoghurt Yunani merupakan sumber kalsium yang mengagumkan yang bisa membantu mendukung penurunan berat badan yang sehat. Pasalnya, Yoghurt Yunani mengandung protein dua kali lebih banyak daripada yogurt biasa yang membantu membuat Anda kenyang sepanjang hari.

3. Pisang beku

Pisang kaya akan serat dan lebih nikmat jika rasanya jika Anda membekukannya. Pisang juga dapat mengatasi perut kembung.

LONDON- Makanan manis selama ini disebut sebagai salah satu penyebab kegemukan. Padahal, tak selamanya makanan manis linier dengan berat badan yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News