Sembilan Pecatur Tantang Grand Master Medina

Sembilan Pecatur Tantang Grand Master Medina
donnie pratama/jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Sebanyak sembilan pecatur telah menantang Woman Grand Master (WGM), Medina Warda Aulia secara langsung pada grand final Indosat Grand Master Chess Match 2015.

Hingga saat ini, posisi Woman Grandmaster Medina tidak terkalahkan setelah berhasil mengalahkan total 430 peserta.

“Kami ucapkan selamat untuk juara di babak Grand Final yang bertanding secara langsung dengan Medina” tutur President Director & CEO Indosat, Alexander Rusli saat acara Grand Final Indosat Grand Master Chess Match di Kantor Pusat Indosat, Jakarta, Senin (30/3).

Medina sempat menemui kendala besar ketika berhadapan dengan Julisa Pasaribu. Saat itu, Julisa sempat menahan remis Medina. Tak heran, Medina langsung angkat topi dengan permainan Julisa.

"Julisa bermain sangat bagus. Dia punya strategi yang hebat dan semoga bisa menjadi pecatur handal seperti saya. Permainannya mulai terbentuk dan tidak perlu waktu lama untuk menguasai pertandingan," tutur Medina.

Sebelumnya, Julisa adalah satu di antara 650 pecatur yang bermain secara online dengan Medina. “Kami dari Percasi menyambut gembira dan berterima kasih atas upaya dan dukungan yang diberikan Indosat dalam mengembangkan olahraga catur sekaligus mencari bibit muda berprestasi melalui Indosat Grand Master Chess Match ini, sehingga akan lahir Medina lainnya” ujar Ketua Umum PB Percasi, Hashim Djojohadikusumo. (mg2/jpnn)


JAKARTA- Sebanyak sembilan pecatur telah menantang Woman Grand Master (WGM), Medina Warda Aulia secara langsung pada grand final Indosat Grand Master


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News