Demi Dilwale, Varun Dhawan Tolak Main Film Lain

Demi Dilwale, Varun Dhawan Tolak Main Film Lain
dna india

jpnn.com - NEW DELHI- Profesionalisme Varun Dhawan layak diacungi jempol. Dia rela melepas tawaran bermain di banyak film agar bisa mencurahkan konsentrasinya untuk film bertajuk Dilwale.

Film itu dibintangi beberapa artis papan atas Bollywood. Di antaranya ialah Shah Rukh Khan, Kajol dan Kriti Sanon. Selain itu, ada pula Vinod Khanna, Kabir Bedi, Varun Sharma dan Johnny Lever.

“Varun telah memutuskan untuk menetapkan konsentrasi dan energi hanya untuk Dilwale. Dia mendapat beberapa tawaran film tapi Varun menolak semua tawaran ini," kata sumber yang dekat dengan Varun, seperti dilansir laman DNA India, Senin (30/3).

Keputusan Dhawan tak lepas dari keberadaan Rohit Shetty yang merupakan suradara Dilwale. Sebelumnya, Dhawan menyebut Shetty sebagai sutradara favoritnya di Bollywood. Menurut rencana, Dilwale akan dirilis Natal mendatang. (fny/jpnn)

 

 


NEW DELHI- Profesionalisme Varun Dhawan layak diacungi jempol. Dia rela melepas tawaran bermain di banyak film agar bisa mencurahkan konsentrasinya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News