Alasan Manahati Lestussen Bisa Dibantai Korsel 0-4

Alasan Manahati Lestussen Bisa Dibantai Korsel 0-4
Timnas U 23 Indonesia pada pertandingan Kualifikasi AFC U 23 Championship 2016 antara Indonesia Vs Republik Korea di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (31/3). Indonesia kalah atas lawannya dengan skor 0-4. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - KAPTEN Timnas Indonesia U-23 Manahati Lestussen memiliki alasan tersendiri dibalik kekalahan 0-4 atas Korea Selatan (Korsel) U-23 di SUGBK, Selasa (31/3) petang.

Meski mengakui gol pertama cukup berpengaruh terhadap permainan Garuda Muda, alasan utama sebenarnya adalah pada fisik yang drop.

"Tentu sangat kecewa. Di babak pertama sudah bagus, di babak kedua, kami kelelahan, kecapekan," katanya saat ditemui di lorong ruang ganti, usai laga.

Karena itu pula, Manahati sempat beberapa kali merasakan kesakitan. Dia memang sedikit memaksakan setelah sempat terjatuh dan ditandu keluar pada menit ke-60.

Setelah itu, lini belakang Indonesia memang tak mampu lagi meredam serangan-serangan Korsel. Transisi menyerang ke bertahan kerap telat setelah pemain memutuskan untuk bermain lebih terbuka, mengejar ketertinggalan. (dkk/jpnn)

 


KAPTEN Timnas Indonesia U-23 Manahati Lestussen memiliki alasan tersendiri dibalik kekalahan 0-4 atas Korea Selatan (Korsel) U-23 di SUGBK, Selasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News