Dibantai Korea 0-4, Timnas U-23 Fokus Persiapan ke SEA Games

Dibantai Korea 0-4, Timnas U-23 Fokus Persiapan ke SEA Games
Pemain Indonesia Adam Alis Setyano (kiri) saat berduel dengan pemain Republik Korea Sim Sangmin pada pertandingan Kualifikasi AFC U 23 Championship 2016 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (31/3). Indonesia kalah atas lawannya dengan skor 0-4. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - PELUANG Indonesia U-23 untuk lolos sebagai runner up terbaik di kualifikasi Piala Asia U-23 cukup berat. Karena itulah, apapun hasilnya, manajer Timnas Gede Widiade tak mau memikirkan.

"Apapun hasilnya, selanjutnya kami akan langsung fokus ke SEA Games," katanya saat ditemui usai laga, Selasa (31/3) malam.

Pesimiskah Timnas U-23? Gede tidak memberikan jawaban. Namun, dia mengakui memang saat ini peluang lolos atau tidak, bergantung kepada tim-tim di grup lain.

"Kami pantau empat pertandingan lain," ucapnya singkat lantas berlalu.

Memang, manajemen dan tim pelatih Timnas U-23 dipasrahi tanggung jawab untuk menangani kualifikasi Piala Asia U-23 dan SEA Games 2015. 

Rencananya, persiapan untuk SEA Games di Singapura Juni nanti, akan dimulai pada akhir Mei mendatang. (dkk/jpnn)


PELUANG Indonesia U-23 untuk lolos sebagai runner up terbaik di kualifikasi Piala Asia U-23 cukup berat. Karena itulah, apapun hasilnya, manajer


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News