Menutupi Tingginya Permintaan Pasar, Polytron Produksi Puluhan Juta Unit Produk Ini

Menutupi Tingginya Permintaan Pasar, Polytron Produksi Puluhan Juta Unit Produk Ini
Menutupi Pasar Perangkat Rumah Tangga, Polytron Produksi Puluhan Juta Unit

jpnn.com - JAKARTA - PT Hartono Istana Teknologi, produsen elektronik lokal Polytron terus berinovasi di bidang perangkat elektronik rumah tangga. Bahkan Polytron sudah menciptakan inovasi teknologi terbaru pada speaker yang tidak lama lagi akan dirilis kepasaran.

"Kami terus concern untuk menciptakan produk-produk dengan inovasi terbaru, bukan hanya di produk ponsel tapi termasuk di perangkat rumah tangga," ujar Santo Kadarusman selaku Public Relations dan Marketing Event Manager, Selasa (31/3). 

Tahun ini, pada periode triwulan pertama, Polytron telah memproduksi puluhan juta perangkat elektronik dengan inovasi terbaru. Untuk sisa sembilan bulan berikutnya di tahun 2015 ini, Polytron akan tetap terus konsisten memproduksi lebih banyak untuk menutupi pasar demand di Indonesia.

"Permintaan pasar Indonesia tahun ini tetap tinggi, karena itu Polytron tahun ini concern terus memproduksi hingga puluhan jutaan produk," ujarnya.

Hanya saja lanjut Santo, saat ini kendala ada pada nilai tukar rupiah yang kurang stabil. Sehingga mempengaruhi biaya produksi sebagian komponen elektronik, sebab sebagian kecil komponen masih impor dari luar.

"Namun kami yakin hal ini dapat dilalui dengan baik, berhubung Polytron telah eksis di Indonesia selama 40 tahun sebagai brand elektronik lokal yang hingga kini masih tetap diminati masyarakat Indonesia," tutup Santo.

Santo sangat menyakini konsumen tetap memilih produk Polytron. Alasannya, selain memiliki inovasi terbaru, produk mereka selalu meraih penghargan. Misalnya di lini home appliances, belum lama ini Air Conditioner Logicool Extra milik Polytron berhasil meraih Golden Award dari Majalah Home Diary Magazine. Predikat itu diberikan sebagai AC yang ramah lingkungan dan layanan garansi After Sales berupa 5 tahun garansi kompresor dan 2 tahun garansi sparepart.

Selain itu Polytron juga concern dalam tanggung jawab sosial perusahaan atau program Corporate Social Responsibility. Belum lama ini, bertempat di Universitas Pamulang, Polytron mengadakan program CSR dengan mengundang pakar CSR untuk berdiskusi bersama dalam hal CSR yang berkesinambungan.

JAKARTA - PT Hartono Istana Teknologi, produsen elektronik lokal Polytron terus berinovasi di bidang perangkat elektronik rumah tangga. Bahkan Polytron

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News