Diterpa Cedera, Dani Pedrosa Pensiun?

Diterpa Cedera, Dani Pedrosa Pensiun?
crash

jpnn.com - LONDON- Dani Pedrosa mulai putus asa dengan cedera bahu yang membekapnya. Gacoan Repsol Honda tersebut merasa cedera itu menghalanginya mendapatkan hasil bagus dalam balapan MotoGP.

Terbaru, Pedrosa hanya mampu duduk di posisi keenam pada balapan seri perdana di Qatar akhir pekan kemarin. Pedrosa merasa, cedera bahu yang membelitnya sudah tak bisa diajak kompromi.

“Pada dasarnya, saya membalap dengan masalah bahu. Saya tak bisa terus-terusan membalap seperti ini. Kini, fokus saya adalah mencoba menyembuhkan cedera saya,” terang Pedrosa di laman Crash.

Pembalap berjuluk Si Tuan Nyaris itu kini dianjurkan menjalani operasi lagi. Sebelumnya, Pedrosa sudah dua kali naik meja operasi. Sejak bergabung pada 2006, Pedrosa sudah memetik 26 kemenangan bersama Repsol Honda.

“Saya sudah mencoba untuk menyembuhkannya. Ini bukan hal yang mudah. Saya tak mendapatkan jawaban yang benar-benar bagus. Kami mengalami situasi yang buruk di Qatar,” tegas Pedrosa. (jos/jpnn)

 


LONDON- Dani Pedrosa mulai putus asa dengan cedera bahu yang membekapnya. Gacoan Repsol Honda tersebut merasa cedera itu menghalanginya mendapatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News