Sempat Sebel, Ashanty Punya Kenangan Indah Bersama Olga

Sempat Sebel, Ashanty Punya Kenangan Indah Bersama Olga
Olga Syahputra. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - ISTRI musisi Anang Hermansyah, Ashanty punya kenangan indah bersama almarhum Olga Syahputra. Saat-saat yang paling tak terlupakan buat Ashanty itu adalah saat kerja bareng dengan Olga.

"Aku sempat nyanyi bareng sama Olga di Kalimantan. Waktu itu aku sama dia naik perahu, kami takut banget, dia juga berisik banget waktu itu," kata Ashanty mengenang Olga, kepada pewarta di bilangan Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (31/3).

Selain kenangan di Kalimantan, Ashanty mengaku pernah dibuat marah oleh presenter yang tutup usia pada Jumat (27/3) sore di Singapura itu.

Dia mengatakan pernah dipaksa oleh mendiang untuk segera menikah dengan Anang, suaminya saat ini. Namun saat itu Anang belum menyatakan cinta, lalu Olga menyuruh dia yang maju.

"Aku sempat cubit mas Anang pas di acara live televisi, aku malu banget karena dilihat semua orang. Aku juga sempat marah, sebel sama Olga. Tapi pas aku marah dia malah ketawa, khas dia," katanya.

Penyanyi berusia 32 ini juga memohon kepada siapapun yang merasa kurang suka dengan perilaku mendiang entertainer itu, bisa dengan ikhlas dimaafkan. Ashanty menilai itu semua hanya tuntutan profesi mendiang untuk menghibur khalayak.

"Jangan dimasukkan ke hati, Olga itu orang baik. Dia suka membantu orang-orang tak mampu dan anak yatim," tegas Ashanty. (mg3/jpnn)


ISTRI musisi Anang Hermansyah, Ashanty punya kenangan indah bersama almarhum Olga Syahputra. Saat-saat yang paling tak terlupakan buat Ashanty itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News