Fabio Coentrao: Sebuah Kehormatan jika Bergabung Bersama MU

Fabio Coentrao: Sebuah Kehormatan jika Bergabung Bersama MU
Fabio Coentrao. Foto: the telegraph

jpnn.com - LISBON - Sinyal pindahnya bek kiri Real Madrid, Fabio Coentrao musim depan semakin kuat. Pemain berkebangsaan Portugal itu mengaku memang berminat main di sebuah klub di Inggris.

Coentrao yang direkrut Madrid dari Benfica pada 2011, memang sudah dikait-kaitkan dengan salah satu klub EPL, Manchester United. Bahkan pada tahun 2013, Coentrao nyaris bergabung dengan MU namun gagal di detik akhir hanya gara-gara kelengkapan dokumen.

Jelang berganti musim kompetisi, kini Coentrao kembali menjadi incaran Setan Merah, meski kontraknya di Madrid baru berakhir 2019 nanti.

"Sebuah kehormatan buat saya, jika bergabung bersama MU. Saya berminat bermain di sana (Manchester United)," ujar Coentrao, seperti dilansir The Telegraph, Selasa (31/3).

Di Madrid, Coentrao berbagi tempat dengan Marcelo. "MU adalah salah satu klub terbaik di dunia, klub yang saya kagumi. Namun saya masih berharap mendapatkan lebih banyak waktu bermain di Real Madrid hingga akhir musim nanti," pungkas Coentrao. (adk/jpnn)


LISBON - Sinyal pindahnya bek kiri Real Madrid, Fabio Coentrao musim depan semakin kuat. Pemain berkebangsaan Portugal itu mengaku memang berminat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News