Ibu Muda Melahirkan Bayi Kembar Lima, Tapi Akhirnya…

Ibu Muda Melahirkan Bayi Kembar Lima, Tapi Akhirnya…
Ibu Muda Melahirkan Bayi Kembar Lima, Tapi Akhirnya…

jpnn.com - KESEDIHAN teramat sangat dirasakan seorang ibu bernama Yulia Anggaraini, 27. Ibu Muda warga warga Aur Tajungkang Tangahsawah, Kecamatan Guguakpanjang, Bukittinggi itu melahirkan bayi kembar lima di RS Achmad Mochtar (RSAM) Bukittinggi, Sumatera Barat, kemarin (31/3). Namun, sayang, semua bayi yang dikandungnya itu meninggal dunia setelah dilahirkan. 

Diduga, penyebabnya adalah usia kandungan yang belum cukup sehingga bayi-bayi itu tidak bisa bertahan. 

Berdasar informasi yang dihimpun Padang Ekspres (Jawa Pos Group), kembar lima tersebut terdiri atas tiga bayi perempuan dan dua bayi laki-laki. 

Setelah bayi-bayi itu dipastikan meninggal, jenazah mereka langsung dibawa keluarga ke kampung halaman di Taratakkubang, Kota Payakumbuh. Sementara itu, sang ibu masih harus dirawat di RSAM.

Sebelumnya, keberadaan lima buah hati pasangan Hengkiyan Saputra, 28, dan Yulia Anggaraini sudah tersebut diketahui sejak masih dalam kandungan. Namun, pasangan itu tidak menduga bahwa lima anaknya tersebut akan meninggal.

''Jadi, menantu saya ini (Yulia Anggaraini, Red) dirawat di sini sejak seminggu lalu. Sebelumnya, dia merasakan sakit pada perutnya, sudah dibawa sama dokter yang biasa dia diperiksa. Kata dokter itu, menantu saya harus segera dibawa ke rumah sakit,'' ungkap Jusni, 50, ibu Hengkiyan, saat ditemui di kamar jenazah RSAM. (s/diq/mas/jpnn)


KESEDIHAN teramat sangat dirasakan seorang ibu bernama Yulia Anggaraini, 27. Ibu Muda warga warga Aur Tajungkang Tangahsawah, Kecamatan Guguakpanjang,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News