Sempat Terpojok, Hendra/Ahsan Akhirnya Tundukkan Unggulan Tiongkok

Sempat Terpojok, Hendra/Ahsan Akhirnya Tundukkan Unggulan Tiongkok
Sempat Terpojok, Hendra/Ahsan Akhirnya Tundukkan Unggulan Tiongkok

jpnn.com - PASANGAN ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan mematok target juara di Malaysia Open super series Premier. Ganda Putra terbaik Indonesia tersebut, tak ingin mengulang hasil buruk di All England, Maret lalu.

Tekad itu langsung dibuktikan dengan keberhasilan mereka di babak pertama mengalahkan lawan berat dari Tiongkok, Cai Yun/ Lu Kai, di babak pertama. Dalam laga di Patra Stadium, Kuala Lumpur, Malaysia itu, Hendra/Ahsan menang dua game langsung, 22-20, 21-12.

"Lawan kami dari awal bagus, nggak mudah juga untuk dikalahkan. Tapi kami bertekad juara disini. Jangan gagal lagi seperti di All England.Target kami juara, tapi ternyata meleset," katanya dalam rilis resmi PBSI, Rabu (1/4) siang.

Dalam laga tersebut, Hendra/Ahsan di game pertama sempat terpojok. Mereka bahkan sempat tertinggal 11-16 dari Cai/Lu. Beruntung, saat game point untuk Cai/Lu, 20-17, Hendra/Ahsan mampu main tenang dan balik menang 22-20.

"Tadi kami sempat terburu-buru mainnya. Beruntung game pertama kami di akhir bisa lebih tenang dan ambil. Di game kedua lawan menurun, kami bisa menang akhirnya," terangnya.

Di babak kedua, lawan selanjutnya Hendra/Ahsan masih menunggu hasil antara Andrei Adistia/Hendra Aprida Gunawan (Indonesia) dan Manu Attri/B. Sumeeth Reddy ( India). Keduanya baru bertanding Rabu (1/4) sore. (dkk/jpnn)


PASANGAN ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan mematok target juara di Malaysia Open super series Premier. Ganda Putra terbaik Indonesia tersebut,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News