Bicarakan Nasib ISL 2015, Ini Hasil Pertemuan PSSI dengan Wapres JK

Bicarakan Nasib ISL 2015, Ini Hasil Pertemuan PSSI dengan Wapres JK
Bicarakan Nasib ISL 2015, Ini Hasil Pertemuan PSSI dengan Wapres JK

jpnn.com - PSSI melakukan pertemuan dengan wakil presiden (wapres) Jusuf Kalla (JK) terkait nasib kompetisi ISL 2015. Selain PSSI, ada juga wakil Adhoc Sinergis PSSI.

Dari laporan kepada JK, Ketua Adhoc Sinergis, Suryo Pratomo menjelaskan bahwa masalah kompetisi menjadi salah satu konsen pembicaraan.

"Kami laporkan soal ISL. Wapres persilahkan agar kompetisi dijalankan," kata Suryo usai pertemuan, Rabu (1/4) di Medan Merdeka Utara, kantor DPA.

Menurut JK, kompetisi harus dijalankan secara konsisten dan tak terhambat karena menjadi pilar untuk timnas. Dari kompetisi, lanjut dia, JK berharap lahir pemain Timnas yang membawa nama negara nantinya.

Selain soal kompetisi, Kongres PSSI 18 April nanti juga menjadi salah satu poin yang dibicarakan. JK, lanjut dia, juga meminta agar kongres PSSI bisa berjalan dengan baik.

"Beliau minta nanti harus memilih yang memiliki konsen program untuk membangun Timnas lebih baik," tandas Suryo. (dkk/jpnn)


PSSI melakukan pertemuan dengan wakil presiden (wapres) Jusuf Kalla (JK) terkait nasib kompetisi ISL 2015. Selain PSSI, ada juga wakil Adhoc Sinergis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News