Rahasia di Balik Rambut Hitam Andien

Rahasia di Balik Rambut Hitam Andien
Rahasia di Balik Rambut Hitam Andien

jpnn.com - SIAPA yang tak suka melihat rambut Andien? Rambut milik penyanyi yang kuat di aliran jazz itu tampak selalu sehat, hitam, dan mengkilap. Padahal, sebagai seorang entertainer, rambutnya tentu akrab dengan alat pengeriting dan pelurus rambut.

”Semua profesi akrab sama curly iron, hair spray, dan pasti (rambutnya) kering. Dari  kecil, rambut pendek. Memasuki era ’perempuan’, jadi panjang. Ternyata, itu memperparah. Ujungnya bercabang. Sekarang potong pendek dan yang paling benar ya nyari produk yang benar. Sekarang nggak mungkin kalau nggak pakai catokan dan nggak panas-panasan. Catokan itu sudah kayak pertama Tuhan, kedua catokan. Best friends, deh,” ungkap Andien saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Di dunia hiburan, Andien dituntut untuk kreatif dalam mengatur rambut. Hal itu sebenarnya tak mudah dilakukan.

”Di dunia entertainment kan ala-ala (macam-macam). Asal tahu saja, untuk buat rambut begini, hairspray-nya segambreng. Itu yang kami laku kan tiap hari. Tetapi, kita harus memberikan hadiah untuk rambut kita,” paparnya.

Untuk menjaga agar rambutnya selalu sehat, Andien memanfaatkan serum yang diakuinya bisa melindungi dan memperbaiki rambut. Dia menangani urusan rambutnya sendiri tanpa hair stylist khusus.

”Saya nggak punya fashion stylist. Jadi, (gaya rambut) saya pikirin sendiri. Kebetulan, saya dianugerahi teman-teman di fashion ,” ujarnya. (apa/opi/awa/jpnn)


SIAPA yang tak suka melihat rambut Andien? Rambut milik penyanyi yang kuat di aliran jazz itu tampak selalu sehat, hitam, dan mengkilap. Padahal,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News