Wiranto Tegaskan Angket DPRD DKI Bukan Upaya Memakzulkan Ahok

Wiranto Tegaskan Angket DPRD DKI Bukan Upaya Memakzulkan Ahok
Wiranto Tegaskan Angket DPRD DKI Bukan Upaya Memakzulkan Ahok

jpnn.com - JAKARTA- Hampir rampungnya kerja panitia angket kasus RAPBD DKI Jakarta mendapat apresiasi Ketua Umum DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Wiranto. Mantan Pangab ini mengaku menerima laporan dari Ketua Dewan Pengurus Daerah Partai Hanura Ongen Sangaji yang juga Ketua Panitia Hak Angket DPRD DKI.

"Atas laporan dari panitia angket ini, DPP Hanura memberikan apresiasi kepada Ketua DPD atas kinerjanya yang telah mengungkapkan kebenaran tanpa dipengaruhi oleh kepentingan lainnya, dan segera menuntaskan tugasnya pada Sidang Paripurna DPRD DKI," beber Wiranto dalam siaran pers yang diterima JPNN, Rabu (1/4).

Dia menegaskan, Partai Hanura tetap konsisten terhadap sikapnya. Yakni, sasaran hak angket adalah mencari kebenaran, bukan upaya pemakzulan. Setelah proses hak angket selesai, Partai Hanura tidak akan melibatkan diri pada hak menyatakan pendapat yang menjurus pada pemakzulan

"Kami menyadari proses angket ini telah berimbas pada terganggunya tatakelola pemerintahan DKI Jakarta sangat terganggu. Karena itu, saya mengimbau para pihak yang bertikai untuk menahan diri. Yang bersalah mengakui kekhilafan dan kembali fokus pada tugas yang diberikan oleh masyarakat DKI," tegas Wiranto. (esy/jpnn)

 

 

 

 

JAKARTA- Hampir rampungnya kerja panitia angket kasus RAPBD DKI Jakarta mendapat apresiasi Ketua Umum DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Wiranto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News