Cieee.. Cieee.. Ahok dan Taufik Akrab di Musrenbang

Cieee.. Cieee.. Ahok dan Taufik Akrab di Musrenbang
Cieee.. Cieee.. Ahok dan Taufik Akrab di Musrenbang

jpnn.com - KEBON SIRIH - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) di Kota Administrasi Jakarta Utara, Rabu (1/4).

Ketika itu, Taufik dan Ahok terlihat akrab. Taufik mengakui, keakrabannya dengan Ahok saat Musrenbang karena tak memiliki masalah dengan mantan Bupati Belitung Timur itu.

Meski tidak memiliki persoalan pribadi dengan Ahok, Taufik menyatakan, dirinya mempunyai perbedaan soal politik. "‎Secara pribadi saya dengan Ahok tidak ada masalah," kata Taufik di gedung DPRD DKI Jakarta, Rabu (1/4).

Sebagai anggota dewan dari daerah pemilihan Jakarta Utara, Taufik mengaku memiliki kewajiban untuk membangun wilayahnya jauh lebih baik. Pada saat bertemu Ahok, dia mengaku, membicarakan soal Jakarta Utara.

Salah satu persoalan yang dibahas, sambung Taufik, ialah mengenai kawasan di Jakarta Utara yang masih  ‎terendam banjir. Misalnya saja, daerah Muara Kamal. "Ke depan Jakarta Utara harus diperhatikan," tandasnya. (gil/jpnn)

 

 

 

KEBON SIRIH - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam musyawarah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News