Tedjo Yakin Jokowi tak Akan 'Diserang' di DPR

Tedjo Yakin Jokowi tak Akan 'Diserang' di DPR
Tedjo Yakin Jokowi tak Akan 'Diserang' di DPR

jpnn.com - JAKARTA - Menkopolhukam Tedjo Edhy Purdijatno memastikan Presiden Joko Widodo tidak akan dipersulit oleh anggota dewan saat pertemuan konsultasi di Gedung DPR, pekan depan. Pasalnya, beberapa kalangan khawatir DPR sengaja ingin 'menyerang' Jokowi saat pertemuan tersebut.

"Tidak ada itu. Itu sudah dijamin Ketua DPR Pak Setya Novanto," tegas Tedjo di kompleks Istana Negara, Jakarta, Rabu (1/4).

Tedjo mengaku sangat anggot DPR tak akan menyerang Jokowi karena pertemuan itu hanya bersifat informal. DPR, ujarnya, hanya ingin meminta penjelasan seputar proses pencalonan Kapolri yang sempat berbelit-belit. Sisanya hanya membahas masalah seputar perekonomian dalam negeri sambil bersilahturahmi.

"Yang paling penting bahas soal Kapolri itu," imbuh Tedjo.

Saat disinggung apakah Komjen Pol Badrodin Haiti akan mulus mendapatkan “tiket” dari DPR untuk menjadi orang nomor satu di Polri, Tedjo tidak dapat memastikan hal tersebut. “Semua tergantung pada keputusan DPR,” ujarnya. (flo/jpnn)


JAKARTA - Menkopolhukam Tedjo Edhy Purdijatno memastikan Presiden Joko Widodo tidak akan dipersulit oleh anggota dewan saat pertemuan konsultasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News