Asyikkk… Sony Rilis PS4 Bergaya Batman

Asyikkk… Sony Rilis PS4 Bergaya Batman
Sony PS4 Batman.

jpnn.com - JAKARTA – Anda penggemar pahlawan asal kota Gotham, Batman? PlayStation (PS) 4 edisi khusus ini bisa dipertimbangkan untuk dimiliki. Sebab, Sony sudah memastikan hadirnya PS4 edisi terbatas dengan corak super hero berjubah hitam itu. Inspirasinya, diambil dari seri game Batman:Arkham Knight.

Untuk harga, Sony tidak terlalu melejitkan harganya. PS4 edisi terbatas itu bisa dimiliki dengan merogoh uang USD 450 atau sekitar Rp 5.8 juta. Tentu saja, kalau masuk ke Indonesia, harga itu berubah karena ada berbagai komponen pembentuk harga lain.

Dalam keterangannya, Sony tidak hanya menjual mesin PS4 dengan warna abu-abu dan grafir bergambar Batman. Tetapi, melengkapinya dengan kontroler yang berbau Batman juga. DualShock 4 wireless controller itu juga berwarna abu-abu besi, dengan aksesori hitam. Klop dengan mesin PS4-nya.

Sony sebenarnya merilis dua bentuk PS4 edisi terbatas itu. Satu lagi lebih murah yakni USD 400 atau sekitar Rp 5.2 juta. Bedanya, mesin PS4 berwarna hitam seperti yang diedarkan selama ini. Begitu juga dengan Dualshock 4 controller-nya. Namun, keduanya dipastikan mendapat game petualangan Batman: Rocksteady.

Bukan kali ini saja Sony menjual PS4 dengan desain terbatas. Sebelumnya, mereka sudah merilis desain Metal Gear Solid V untuk pasar Asia. Lantas, adaptasi dari film animasi terkenal, Frozen. Ada juga edisi terbatas mengadopsi game The Last of Us: Remastered, dan banyak lagi. (jon/mas)


JAKARTA – Anda penggemar pahlawan asal kota Gotham, Batman? PlayStation (PS) 4 edisi khusus ini bisa dipertimbangkan untuk dimiliki. Sebab,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News