Blaupunkt, Dari Merek Audio Mobil Meluncurkan Handset Soundphone

Blaupunkt, Dari Merek Audio Mobil Meluncurkan Handset Soundphone
Blaupunkt, Dari Merek Audio Mobil Meluncurkan Handset Soundphone. Foto :Budianto/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Perusahaan terkemuka audio mobil asal Jerman, Blaupunkt, kini resmi berekspansi ke ranah smartphone dengan meluncurkan Soundphone Sonido X1+. Produk ini menawarkan perangkat komunikasi yang menekankan pada kualitas suara. Ini untuk menjaga warisan produk Blaupunkt sebelumnya.

"Kami percaya bahwa kualitas suara adalah salah satu kriteria yang paling penting dalam memilih telepon genggam. Blaupunkt Soundphone Sonido 1+ menyediakan kualitas suara terbaik dan jernih dari gadget inovatif kami," ujar Managing Director Blaupunkt Germany, Raimund Zundorf dalam pernyataan resminya, di Jakarta, Rabu (1/4).

Zundorf menjelaskan Indonesia merupakan pasar yang luas dan penting di dunia untuk pertumbuhan telepon gengam berbasis android. "Dengan kelebihan yang dimiliknya, Blaupunkt melalui Soundphone ini sangat yakin bisa bersaing," tuturnya.

General Marketing Smartphone Soundphone Indonesia, Julio menambahkan bahwa Soundphone tidak hanya memiliki spesifikasi yang tingi tapi juga mampu menjadi pasangan yang tepat untuk gaya hidup sekarang ini. 

Julio meyakini bahwa produk ini sangat bisa diterima di pasar Indonesia. Ternyata lanjut Julio, dari hasil survei yang mereka lakukan, bahwa smartphone sekarang ini lebih banyak difungsikan bukanlah untuk komunikasi, melainkan untuk hiburan. Mulai dari mendengarkan musik, main game, merekam video dan lain sebagainya.

Untuk itu, sebagai smartphone, telepon gengam ini telah melengkapinya kebutuhan semua itu dan membuatnya menjadi lebih baik. "Blaupunkt akan memberikan hiburan yang tidak pernah didapatkan di smartphone lain," ujarnya.

Spesifikasi handset juga cukup mumpuni. Blaupunkt Soundphone mengusung prosesor MT6592 1.7GHz Octa-Core ARM Cortex-A7. Layar menggunakan Dragon Trail berdimensi 5.5 inci dengan resolusi FT LCD (1920X1080) viewing angle 180 derajat dan dilengkapi Capacitive multi touch screen yang mendukung sentuhan 5 jari.

Kamera belakang 13,2 MP CMOS dengan fitur auto focus dan LEC Flash, kamera depan 8 MP yang dapat di zoom dan mampu memproduksi video full HD dalam format MP4. "Kamera ini juga memiliki kelebihan mengolah foto dengan satu klik saja wajah kita bisa berubah lebih muda 10 tahun," ujarnya. 

JAKARTA - Perusahaan terkemuka audio mobil asal Jerman, Blaupunkt, kini resmi berekspansi ke ranah smartphone dengan meluncurkan Soundphone Sonido

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News