PT LI Ogah Patuhi BOPI dan Pemerintah

PT LI Ogah Patuhi BOPI dan Pemerintah
PT Liga Indonesia. Foto: Istimewa

jpnn.com - PT LIGA Indonesia (LI) memastikan akan tetap menjalankan kompetisi sesuai jadwal. Mereka tak menggubris rekomendasi yang telah diberikan BOPI, bahwa hanya 16 klub yang layak berkompetisi di ISL.

"PT LI tetap go on untuk persiapan kick off kompetisi ISL 2015 yang berlangsung 4 April mendatang," kata CEO PT LI, Joko Driyono, Rabu (1/4) malam.

Sampai saat ini, lanjut Joko pihaknya masih menunggu izin dari pihak kepolisian keluar. Mereka mengupayakan izin tersebut secara sendiri, terlebih dulu.

"Bilamana izin tidak kami dapatkan, karena kepolisian harus mendapat rekomendasi dari BOPI atau pemerintah kita akan menyerahkan ini ke PSSI," ujar lelaki yang rangkap jabatan sebagai Sekjen PSSI tersebut.

Alasan PT LI, tak mungkin kompetisi berjalan dengan peserta kurang dari 18 klub. Selain itu, mereka juga tak bisa melakukan penjadwalan ulang andai mematuhi pemerintah.

Dengan kenyataan ini, maka PT LI bisa jadi menolak apa yang menjadi kebijakan dari pemerintah. PT LI secara tidak langsung, menolak klub-klub untuk menjadi profesional. (dkk/jpnn)


PT LIGA Indonesia (LI) memastikan akan tetap menjalankan kompetisi sesuai jadwal. Mereka tak menggubris rekomendasi yang telah diberikan BOPI, bahwa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News