Peserta Liga Futsal Extra Joss Antar Media Membeludak

Peserta Liga Futsal Extra Joss Antar Media Membeludak
Penyelenggara Liga Futsal Extra Joss Antar Media 2015 Piala Menpora pose bareng usai menggelar Jumpa Pers di Jakarta, Rabu (1/4). Foto: ist.

jpnn.com - JAKARTA - Antusias awak media massa untuk ikut berkiprah dalam ‘Liga Futsal Extra Joss Antar Media 2015 Piala Menpora’ sangat tinggi. Hal ini membuat panitia cukup kelabakan.

Liga yang digelar dalam rangkaian peringatan Hari Pers Nasional 2015 ini, akan digeber pada 4-5 April 2015 di Hanggar Futsal Pancoran Jakarta Selatan.

''Kami cukup kaget karena peminatnya ternyata banyak sekali. Kami terpaksa menutup pendaftaran lebih cepat karena peserta sudah melebihi kuota,'' jelas M Syahnoer selaku Ketua Panitia dari Caraka Production (Member of Rakyat Merdeka Grup), Kamis (2/4).

Kompetisi yang akan 'mengadu' 32 tim futsal tangguh dari awak media nasional itu memperebutkan Piala Menpora dan hadiah uang pembinaan dari Extra Joss sebesar 7 juta, 6 juta, 4 juta dan 2 juta untuk masing-masing juara I – IV. 

"Untuk top skor, juga akan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 1 juta rupiah," ujar Syahnoer.

Dari PR PT Bintang Toedjoe selaku produsen Extra Joss, Eko Swastoto mengatakan, liga futsal ini terbilang unik karena menempatkan awak media massa sebagai peserta, bukan sebagai peliput berita.

"Temanya juga keren. ‘LAKI Jurnalis Berani Berprestasi dan Junjung Sportifitas’. Kami berharap, semangat berkompetisi di bidang olahraga ini akan mengasah sisi lain kehidupan awak media yang selama ini berkutat di dunia peliputan dan pemberitaan yang tidak pernah berhenti berputar," ujar Eko, dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (1/4).

"Wartawan itu LAKI banget pokoknya, gak semua orang bisa tangguh menjalani profesi ini, karena profesi ini menuntut speed, kekuatan fisik, kecerdasan, dan ketekunan yang luar biasa" imbuh Eko.

JAKARTA - Antusias awak media massa untuk ikut berkiprah dalam ‘Liga Futsal Extra Joss Antar Media 2015 Piala Menpora’ sangat tinggi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News