Cetak Poin Tertinggi, Harden Kian Dekat Raih MVP

Cetak Poin Tertinggi, Harden Kian Dekat Raih MVP
SI

jpnn.com - HOUSTON- James Harden semakin dekat mendapatkan gelar most valuable player NBA 2014/2105. Guard berjenggot tebal itu terus saja menunjukkan performa impresif bersama Houston Rockets musim ini.

Terbaru, Harden menunjukkan kebintangannya ketika membantu Rockets menghancurkan Sacramento Kings dengan skor tipis 115-111 dalam laga yang dilangsungkan di Toyota Center, Houston, Kamis (2/4) WIB.

Dalam laga itu, Harden mampu mendonasikan 51 angka untuk Rockets. Itu adalah poin tertinggi yang pernah dicetaknya selama berjibaku di NBA. Selain itu, Harden juga mengemas delapan rebound dan enam assist.

Catatan itu melewati rekor yang pernah dibuatnya kala mencetak 50 angka pada 19 Maret silam. Total, Harden sudah membukukan 30 poin dalam 33 pertandingan musim ini. Selain itu, dia sudah sembilan kali mencetak 40 poin atau lebih musim ini.

Harden kini bersanding dengan Hakeem Olajuwon dan Moses Malone yang mampu dua kali mencetak 50 poin dalam semusim sepanjang sejarah Rockets. “Jika memang bisa menyerang, saya akan melakukannya,” terang Harden setelah laga sebagaimana dilansir laman ESPN. (jos/jpnn)


HOUSTON- James Harden semakin dekat mendapatkan gelar most valuable player NBA 2014/2105. Guard berjenggot tebal itu terus saja menunjukkan performa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News