Begini Cara Menjaga Kesehatan Saat Perjalanan

Begini Cara Menjaga Kesehatan Saat Perjalanan
yahoo

jpnn.com - LONDON- Perjalanan bisnis ke luar kota atau luar negeri sering dilakukan di beberapa perusahaan. Umumnya, tugas ini diberikan pada pekerja yang sudah cukup ahli atau berpengalaman di bidangnya.

Jika Anda merupakan salah satu karyawan yang sering dinas, mungkin pernah mengalami gangguan yang berhubungan dengan kesehatan selama perjalanan. Hal ini memang wajar mengingat kegiatan tersebut cukup melelahkan. Berikut adalah beberapa tips agar tetap bugar saat melakukan perjalanan bisnis.

1. Memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda.

"Bukti ilmiah tentang kekuatan suplemen untuk mencegah pilek dan flu belum konklusif, namun tidak ada salahnya untuk membawa mereka hanya untuk berjaga-jaga," kata konsultan kesehatan wisatawan, Phyllis Kozarsky, MD, seperti dilansir laman Yahoo Health, Rabu (1/4).

2. Siapkan perlengkapan

Bawa perlengkapan seperti sanitizer, tisu desinfektan, selendang terang atau mantel yang bisa digunakan sebagai selimut. Selain itu, bisa juga membawa bantal perjalanan, perban dan semprot hidung.

3. Kacamata

Mengenakan kacamata membuat Anda cenderung tidak menyentuh atau menggosok mata.

LONDON- Perjalanan bisnis ke luar kota atau luar negeri sering dilakukan di beberapa perusahaan. Umumnya, tugas ini diberikan pada pekerja yang sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News