Ortu Dinas Keluar Kota, Pelajar Ini Beradegan Syur di Rumah

Ortu Dinas Keluar Kota, Pelajar Ini Beradegan Syur di Rumah
Ortu Dinas Keluar Kota, Pelajar Ini Beradegan Syur di Rumah

jpnn.com -  

BATAM - Sepasang siswa SMA di Tanjungpinang, Kepulauan Riau, LA dan BU, digerebek warga saat kepergok bermesraan di rumah orangtuanya di Blok Nomor 1-2 Perumahan Kuantan Indah, Rabu (1/4) siang. Mereka memanfaatkan rumah milik orang tua LA yang sedang berdinas ke luar kota.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh di lapangan, warga di perumahan tersebut geram melihat perbuatan kedua pelajar yang sebelumnya sudah diperingatkan agar tidak berpacaran dan berbuat asusila di sana.

Namun hal itu tidak diindahkan oleh kedua pelajar ini. ”Warga yang emosi akhirnya menggerebek mereka,” ujar Iwan, warga yang ikut dalam penggerebekan. Emosi wargapun tak terbendung, akhirnya kedua pelajar ini sempat kena pukul oleh warga. Dikatakan Iwan, sebelum melakukan penggrebekan, mereka melihat gerak-gerik yang mencurigakan di rumah LA.

Setelah diselidiki ternyata memang ada sepasang kekasih yang tengah berduaan di dalam rumah. Meski sudah jelas dilihat warga, kedua orang ini sempat tidak mengakui perbuatan mereka.

Akhirnya emosi warga tidak tertahan, bogem mentah pun menempel di pipi BU, lelaki yang tertangkap mesum tersebut.

Untungnya, emosi warga bisa ditahan karena ada beberapa aparat kemanan di sana. ”Untung ada yang bisa menenangkan emosi warga, jadi pukulan tidak bertubu-tubi kepadanya,” sebut warga yang lain.

Karena orang tua LA tengah berada di luar kota, warga di sana sepakat untuk membuat surat perjanjian agar mereka tidak mengulangi perbuatanya di kemudian hari.

  BATAM - Sepasang siswa SMA di Tanjungpinang, Kepulauan Riau, LA dan BU, digerebek warga saat kepergok bermesraan di rumah orangtuanya di Blok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News