Bos Mercedes Nilai Kemenangan Ferrari Bagus untuk F1

Bos Mercedes Nilai Kemenangan Ferrari Bagus untuk F1
CRASH

jpnn.com - LONDON- Mercedes memang dipaksa mengakui ketangguhan Ferrari dalam balapan Formula 1 seri Malaysia lalu. Saat itu, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg dipaksa bertekuk lutut di hadapan Sebastian Vettel.

Namun, Mercedes nampaknya tak terlalu kecewa dengan hasil itu. Bos Mercedes, Toto Wolff justru memiliki penilaian berbeda. Alih-alih kecewa, Wolff melihat ssi positif dari hasil tersebut.

“Kami kalah dengan fair oleh Ferrari dan Vettel yang menjalankan perannya dengan luar biasa. Ini adalah hal yang bagus untuk F1,” terang Wolff sebagaimana dilansir laman Grand Prix.

Hasil itu juga bisa membuat Mercedes bernafas lega terkait tudingan bahwa mereka diuntungkan dengan perubahan regulasi. Sebelumnya, banyak pihak menilai Mercedes bisa bersaing karena F1 mengubah aturan.

“Saya pikir kita semua bisa mundur selangkah dan melihatnya dari sisi olahraga. Saya pikir mereka memang layak menang. Kita bisa melihat bagaimana Kimi sangat kuat pada latihan bebas,” tegas Wolff. (jos/jpnn)


LONDON- Mercedes memang dipaksa mengakui ketangguhan Ferrari dalam balapan Formula 1 seri Malaysia lalu. Saat itu, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News