Heboh! Pemain Ini Panjat Tiang Gawang buat Berduel dengan Striker Jangkung

Heboh! Pemain Ini Panjat Tiang Gawang buat Berduel dengan Striker Jangkung
Kapten tim CD Cuartes, Daniel Nadales, tampak memanjat tiang gawang timnya untuk 'bersaing' dengan kemampuan heading lawan. Foto: Alex Alonso/ARAGON PRESS-Metro

jpnn.com - SEPAK bola di Tanah Spanyol dihebohkan dengan kejadian dalam laga di Divisi III, antara CD Cuartes melawan CD Teruel, akhir pekan kemarin.

Dalam sebuah set piece tendangan sudut di daerah pertahanan Cuartes, kapten tim Daniel Nadales melakukan aksi yang mungkin tak pernah terpikirkan oleh pemain manapun.

Nadales memutuskan untuk memanjat tiang gawang, agar bisa mengimbangi heading striker Teruel yang jauh lebih jangkung.

Aksi itu tertangkap kamera, namun tidak diketahui wasit. Kebetulan, set piece itu tidak membuat gawang tim Nadales kebobolan, meski secara langsung aksi anehnya itu tidak berarti apa-apa.

Di akhir pertandingan, Nadales dan Cuarte memang harus takluk dari Teruel dengan skor 1-3. 

Namun, usai laga, hasil akhir bukanlah sesuatu yang menarik buat pemburu berita.

Dilansir dari Metro, Rabu (1/4), Nadales mengaku bahwa aksinya itu spontan. Dia berpikir, satu-satunya cara untuk menghadapi penyerang yang lebih tinggi adalah melompat lebih tinggi dari tiang gawang.

"Itu spontan. Saya tidak akan mengulanginya dalam pertandingan berikutnya. Setelah pertandingan itu saya membaca aturan pertandingan dan sekarang saya tahu mereka (wasit) bisa menghukum saya karean melakukan itu," ujar Nadales. (adk/jpnn)


SEPAK bola di Tanah Spanyol dihebohkan dengan kejadian dalam laga di Divisi III, antara CD Cuartes melawan CD Teruel, akhir pekan kemarin. Dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News