Tambah Tua, Bu Sheila Kian Suka Berpose Tanpa Busana

Tambah Tua, Bu Sheila Kian Suka Berpose Tanpa Busana
Foto: Channel 5

jpnn.com - APAKAH yang biasa dilakukan seorang nenek untuk mengisi hari tuanya? Ada yang merenda, menyulam, atau memomong cucu.

Namun, seorang nenek berusia 73 tahun asal Inggris bernama Sheila ini justru mengisi hari tuanya dengan kesibukan yang nyeleneh. Sebab, ia gemar berpose tanpa busana di usianya yang sudah senja.

Padahal, Sheila di masa mudanya tak pernah berpikir aneh-aneh apalagi sampai berpose tanpa busana bugil di depan kamera. “Saat masa mudaku, aku bahkan tidak pernah berpikir tentang ketelanjangan, sekalipun itu hanya memerlihatkan bahu yang terbuka. Telanjang? Tidak!” katanya.

Namun, kini Sheila justru menjadi pribadi yang berbeda. Ia memutuskan untuk berposes syur di depan kamera saat usianya sudah menginjak 60-an.

Pertama kali Sheila berposes syur adalah untuk sebuah acara permainan di televisi. “Buah dadaku dilukis seperti semangka,” katanya.

Sejak itu pula janda itu makin sering beraksi di depan kamera dan merasa tak canggung lagi. “Aku tak ingat lagi perasaan malu,” tuturnya.

Pose Sheila tanpa bra telah mengantarkannya pada kelas modeling, di mana dia terlibat dalam pose telanjang untuk pertama kalinya. Ia pun menjadi objek untuk model lukisan.

“Kehidupan modeling telah berkali-kali disebut, tapi aku tak pernah melakukannya jadi inilah pertama kalinya. Siapa tahu ini mungkin mengarah pada sesuatu yang lain,” ucapnya.

APAKAH yang biasa dilakukan seorang nenek untuk mengisi hari tuanya? Ada yang merenda, menyulam, atau memomong cucu. Namun, seorang nenek berusia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News