Payah! Nishikori Ditumbangkan Petenis Peringkat Ke-24

Payah! Nishikori Ditumbangkan Petenis Peringkat Ke-24
pinterest

jpnn.com - MIAMI- Ambisi Kei Nishikori merebut gelar juara Miami Open 2015 dipastikan gagal. Alih-alih melenggang ke tangga juara, langkah petenis unggulan keempat itu hanya sampai babak perempat final.

Itu terjadi setelah Nishikori ditekuk petenis peringkat ke-24 dunia, John Isner dua set langsung dengan sko 4-6, 3-6 dalam laga yang dilangsungkan di Crandon Park, Jumat (3/4) WIB.

“Saya pikir dia bermain sangat baik hari ini. Saya benar-benar tak bisa menghentikannya. Namun, saya tak bermain buruk dalam laga ini,” terang Nishikori sebagaimana dilansir laman ATP.

Di sisi lain, Isner menjadi petenis Amerika Serikat pertama yang melaju ke babak semifinal Miami Open sejak 2011. Petenis terakhir yang melakukannya ialah Mardy Fish empat tahun silam.

“Ini adalah pertandingan yang sangat bagus. Saya benar-benar bermain dengan baik. Saya tak punya apapun untuk dikeluhkan,” tegas Isner. (jos/jpnn)


MIAMI- Ambisi Kei Nishikori merebut gelar juara Miami Open 2015 dipastikan gagal. Alih-alih melenggang ke tangga juara, langkah petenis unggulan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News