Jelang SEA Games, Menpora Akui Persiapan Indonesia Kurang Bagus

Jelang SEA Games, Menpora Akui Persiapan Indonesia Kurang Bagus
natalia jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengakui, persiapan negara lain lebih baik dibanding Indonesia jelang perhelatan SEA Games 2015 mendatang.

Karena itu, dia berharap duta Indonesia bisa bekerja lebih maksimal mengejar ketinggalan dari atlet negara lain. "Perkembangan negara-negara lain rupanya lebih siap dari kita. Saya harap, Satlakprima kemarin bisa maksimalkan semua," terang Imam, Kamis (2/4).

Namun, Imam menampik tudingan bahwa pemerintah kurang memperhatikan persiapan para atlet untuk berlaga di multieven olahraga dua tahunan itu. Imam mengatakan, persiapan sudah dilakukan sejak awal 2014 lalu.

Selain itu, Imam juga berharap pasukan Merah Putih bisa membawa pulang gelar juara umum dari Singapura. Kali terakhir Indonesia menjadi juara umum SEA Games ialah pada edisi 2011 ketika berstatus sebagai tuan rumah.

"Kalau saya pribadi pengennya juara umum. Nanti, setelah itu kami antar ketemu Presiden Joko Widodo. Nanti beliau yang melepaskan keberangkatan para atlet," tegas Imam. (flo/jpnn)

 


JAKARTA- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengakui, persiapan negara lain lebih baik dibanding Indonesia jelang perhelatan SEA


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News