Lewandowksi Bawa Muenchen Bungkam Dortmund

Lewandowksi Bawa Muenchen Bungkam Dortmund
goal

jpnn.com - DORTMUND- Robert Lewandowski memang pernah menjadi pemain kesayangan fans Borussia Dortmund. Namun, hal itu tak membuat Lewandowski kasihan ketika Muenchen bertandang ke markas Dortmund.

Itu terbukti ketika Lewandowksi berhasil menjadi aktor kemenangan Muenchen ketika menekuk Dortmund dengan skor 1-0 (1-0) pada pekan ke-27 Bundesliga 2014/2015 di Signal Iduna Park, Sabtu (4/4).

Datang dengan status pengkhianat ternyata tak membuat mental bomber timnas Polandia itu jatuh. Buktinya, Lewandowski sukses mencetak gol kemenangan saat laga memasuki menit ke-36.

Dalam laga itu, Muenchen sukses menguasai bola sebanyak 53 persen. Namun, tim berjuluk The Bavaria itu hanya bisa melepaskan dua shots on goal. Di sisi lain, Dortmund hanya bisa melepaskan satu tendangan ke gawang.

Gol tunggal Lewandowski membuat Muenchen kokoh di puncak klasemen setelah berhasil mengumpulkan 67 angka. Di sisi lain, Dortmund terpaku di posisi kesepuluh dengan torehan 33 poin. (jos/jpnn)

 

 

 

DORTMUND- Robert Lewandowski memang pernah menjadi pemain kesayangan fans Borussia Dortmund. Namun, hal itu tak membuat Lewandowski kasihan ketika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News