Punya Rekor Buruk di Austin, Bisa Apa Rossi?

Punya Rekor Buruk di Austin, Bisa Apa Rossi?
crash

jpnn.com - MILAN- Valentino Rossi layak waspada pada balapan MotoGP seri Austin. Pasalnya, pembalap andalan Movistar Yamaha itu memiliki catatan sangat buruk saat berjibaku di Circuit of the America.

Sejak bergabung dengan Yamaha pada 2013, Rossi selalu gagal naik podium di Austin. Selain Austin, pembalap berjuluk The Doctor tersebut juga tak pernah melenggang ke podium di Termas de Rio Hondo.

Pada musim 2013, Rossi hanya bisa finish di urutan keenam. Sementara, musim lau pemilik tujuh gelar juara kelas premier itu malah terjungkal di posisi kedelapan di akhir balapan.

“Kami memang mengalami kesulitan di sini. Kami sudah berjuang keras untuk menunjukkan yang terbaik. Namun, kami tak bisa berkompromi dengan kecepatan kami,” terang Rossi di laman Crash.

Namun, Rossi bisa menggunakan kemenangannya di seri perdana sebagai modal. Saat itu, Rossi mampu tampil baik di seri Qatar. Sempat bersaing ketat dengan Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso, Rossi akhirnya sukses melenggang ke podium juara. (jos/jpnn)

 

 


MILAN- Valentino Rossi layak waspada pada balapan MotoGP seri Austin. Pasalnya, pembalap andalan Movistar Yamaha itu memiliki catatan sangat buruk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News