Simeone Minta Atletico Terus Cetak Gol Kilat

Simeone Minta Atletico Terus Cetak Gol Kilat
sky sports

jpnn.com - MADRID- Diego Simeone mengajukan permintaan berat pada para pemain Atletico Madrid. Pelatih berjuluk El Cholo itu meminta para pemain Atletico terus mencetak gol cepat dalam setiap laga.

Simeone ingin anak asuhnya tampil seperti ketika menekuk Cordoba dengan skor 2-0 pada pekan ke-29 La Liga 2014/2015 yang dilangsungkan di El Arcangel, Sabtu (4/4) malam WIB.

Dalam laga itu, Atletico mampu mencetak gol cepat melalui donasi Antoine Griezmann saat laga baru berlangsung lima menit. Kemenangan Atletico ditegaskan lewat gol Saul Niguez pada menit ke-39.

“Tim bermain dengan ide yang jelas tentang apa yang mereka butuhkan dalam pertandingan. Mereka bisa memecahkannya dalam 20 menit. Itu membuat kami bisa menguasai laga dengan lebih tenang,” terang Simeone di laman resmi Atletico.

“Hal terbaik tentang tim kami adalah bagaimana kami menjalaninya di dalam lapangan serta bagaimana menerjemahkan apa yang harus dimulai. Selanjutnya, kami bisa mengendalikannya,” tegas Simeone. (jos/jpnn)

 

 


MADRID- Diego Simeone mengajukan permintaan berat pada para pemain Atletico Madrid. Pelatih berjuluk El Cholo itu meminta para pemain Atletico terus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News