Tumbangkan Navarro, Serena Raih Gelar Ke-8

Tumbangkan Navarro, Serena Raih Gelar Ke-8
getty images

jpnn.com - MIAMI- Serena Williams menahbiskan diri sebagai yang terbaik di Miami Open 2015. Itu terjadi setelah Serena sukses meneuk Carla Suarez Navarro 6-2, 6-0 pada partai final di Crandon Park, Minggu (5/4) WIB.

Itu adalah gelar kedelapan yang berhasil dibukukan Serena sepanjang karirnya di Miami Open. Sebelumnya, Serena pernah melenggang ke podium juara pada musim 2002, 2003, 2004, 2007, 2008, 2013 dan 2014.

“Selamat untuk Carla Navarro. Dia menunjukkan performa luar biasa dalam dua pekan. Saya bangga dengannya. Menyenangkan melihatnya menunjukkan permainan bagus,” terang Serena di laman resmi WTA.

Serena kini masuk dalam daftar petenis yang paling sering merebut gelar juara WTA dalam delapan atau lebih kesempatan di satu turnamen. Selain Serena, ada Chris Evert yang merebut delapan gelar di Hilton Head, Martina Lavratilova (12 Chicago, 11 Eastbourne, 9 di Dallas, Washington DC dan Orlando) dan Steffi Graf (9 di Berlin).

“Saya ingin mendedikasikan gelar ini untuk ayah saya. Dia tidak berada di sini. Saya merindukannya. Saya berharap dia menyaksikan pertandingan ini. Saya mencitainya,” tegas Serena. (jos/jpnn)


MIAMI- Serena Williams menahbiskan diri sebagai yang terbaik di Miami Open 2015. Itu terjadi setelah Serena sukses meneuk Carla Suarez Navarro 6-2,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News