Gandeng Dezeer, MigMe Hadirkan Layanan Streaming

Gandeng Dezeer, MigMe Hadirkan Layanan Streaming
Gandeng Dezeer, MigMe Hadirkan Layanan Streaming

jpnn.com - JAKARTA - MigMe bekerjasama dengan perusahaan audio terkemuka asal Perancis, Dezeer menghadirkan layanan streaming musik. Berawal dari Indonesia, Deezer akan memberikan kemudahan bagi pengguna MigMe untuk mengakses lebih dari 35 juta lagu ternama dari artis tanah air dan internasional.

Dengan Radio Channel pada Deezer, pengguna MigMe bisa memilih dan menyesuaikan lagu sesuai dengan selera mereka. Layanan musik ini bia diakses melalui aplikasi MigMe di Android atau melalui platform web MigMe.

Setiap bulannya, semua channel akan menampilkan 80 lagu pilihan yang selalu diperbaharui, termasuk lagu-lagu dari beberapa artis MigMe sendiri.

"Kami sangat antusias dengan kerjasama dengan migme sebagai sebuah social entertainment platform ternama, untuk memperluas jangkauan kami di Indonesia dan negara lainnya yang telah dijangkau oleh migme,” tutur Head Label Relations  Deezer di Asia Pasifik, Dona Inthaxoum, Minggu (5/4).

Pengguna MigMe bisa mendengarkan lagu sambil tetap melakukan kegiatan lain seperti chatting, chatroom dan miniblog. Layanan musik ini akan memberikan pengalaman berbeda. Pengguna juga bisa mengirimkan musik yang sedang mereka dengarkan ke sesama pengguna maupun ke jaringan sosial lainnya.

"Kami berada di dalam bisnis yang memberikan nilai tambah kepada para artis dan penggemarnya. Di platform MigMe, selain pengguna bisa melakukan berbagai aktifitas yang telah disebutkan, para musisi bisa menyajikan musik mereka untuk didengarkan secara live melalui radio channel oleh penggemarnya,” ujar CEO MigMe, Steven Goh. (mg2/jpnn)


JAKARTA - MigMe bekerjasama dengan perusahaan audio terkemuka asal Perancis, Dezeer menghadirkan layanan streaming musik. Berawal dari Indonesia,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News