Fakta Mengagumkan Ronaldo Usai Cetak 5 Gol

Fakta Mengagumkan Ronaldo Usai Cetak 5 Gol
sky sports

jpnn.com - MADRID- Lima gol yang dilesakkan ke gawang Granada melahirkan banyak catatan mengagumkan bagi bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Inilah kali pertama Ronaldo mencetak lima gol dalam karir profesionalnya.

Selain itu, Ronaldo juga sukses memecahkan rekor Fernando Morientes yang juga pernah mencetak lima gol untuk Madrid. Yakni, saat Madrid menghadapi Las Palmas pada 10 Februari 2002 silam.

Ronaldo kini juga bersanding dengan beberapa nama besar yang sukses mencetak lima gol tanpa penalti. Mereka di antaranya ialah Morientes, Puskas, Pepillo, Alday serta Alsua.

Jika dihitung dengan hat-tricknya, Ronaldo juga menorehkan rekor impresif. Pemain berjuluk CR7 itu mampu mencetak hat-trick tercepat sejak bergabung dengan Madrid.

Namun, yang lebih penting ialah catatan itu membuat Ronaldo kini duduk di puncak klasemen pencetak gol terbanyak dengan 36 gol. Sebelumnya, Ronaldo sempat mengalami masa suram dalam beberapa laga. (jos/jpnn)


MADRID- Lima gol yang dilesakkan ke gawang Granada melahirkan banyak catatan mengagumkan bagi bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Inilah kali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News