Madrid Patahkan 2 Rekor Ini Usai Tekuk Granada 9-1

Madrid Patahkan 2 Rekor Ini Usai Tekuk Granada 9-1
sky sports

jpnn.com - MADRID- Real Madrid membukukan dua rekor setelah berhasil menumbangkan Granada dengan skor 9-1 pada pekan ke-29 La Liga 2014/2015 di Santiago Bernabeu, Minggu (5/4).

Madrid sukses memecahkan rekor Barcelona sebagai tim yang berhasil membukukan sembilan gol dalam satu laga. Barca membukukannya saat menggunduli Rayo Vallecano dengan skor 9-0 pada musim 1979 silam.

Selain itu, Madrid juga memecahkan catatan pribadinya. Sebelumnya, tim berjuluk Los Merengues tersebut tak pernah bisa mencetak sembilan gol dalam satu pertandingan sejak 48 tahun.

Kali terakhir Madrid melakukannya ialah saat menekuk Real Sociedad dengan skor 9-1 pada musim 1967 silam. Tak heran, kemenangan telak itu membuat jajaran pelatih Madrid girang bukan kepalang.

“Tim ini dalam kondisi fresh. Mereka menunjukkannya. Kami memulai laga dengan cepat dan mencetak banyak gol,” terang pelatih Madrid, Carlo Ancelotti sebagaimana dilansir laman Football Espana. (jos/jpnn)

 


MADRID- Real Madrid membukukan dua rekor setelah berhasil menumbangkan Granada dengan skor 9-1 pada pekan ke-29 La Liga 2014/2015 di Santiago Bernabeu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News