Pak Guru Punya Pacar Model Cantik, Nekat Bercinta di Kelas

Pak Guru Punya Pacar Model Cantik, Nekat Bercinta di Kelas
Colin Turnbull dan pacarnya, Rozina Khanim. Foto: SWNS

jpnn.com - USIA uzur ternyata tak menggerus libido guru di Inggris bernama Colin Turnbull ini. Meski usianya sudah 69 tahun, namun Pak Colin masih greng untuk urusan begituan.

Bahkan, saking tak bisanya menahan syahwat, guru di Priory School di Edgbaston, Birmingham itu ketahuan indehoi dengan pacarnya di ruang kelas. Maklum, pacar Pak Colin yang bernama Rozina Khanim memang berusia jauh lebih muda dan cantik. Profesi pacar Pak Colin itu adalah model.

Pak Colin ketahuan bercinta dengan Rozina di dalam ruang kelas sekolah elite pada hari Sabtu, 24 Januari lalu. Priory School merupakan sekolah ternama yang biayanya mencapai £ 4.290 per tahun atau hampir sekitar Rp 85 juta.

Pak Guru Punya Pacar Model Cantik, Nekat Bercinta di Kelas

Menurut dewan pendidikan di Birmingham, manajer sekolah yang bernama Kevin Bird memergoki Colin dengan Rozina tengah begituan. Padahal, saat itu sekolah sedang ramai oleh siswa dan wali murid karena ada ujian masuk dan pertunjukan teater.

Tentu saja ulah Pak Colin membuat pihak sekolah berang. Pembantu kepala sekolah, Stuart Shelton langsung memerintahkan Colin meninggalkan sekolah itu dan tidak boleh kembali lagi.

“Dia (Colin, red) mengakui telah berperilaku tidak senonoh dan diinstruksikan oleh pembantu kepala sekolah untuk segera pergi dan dilarang kembali lagi,” kata juru bicara sekolah.

Pak Guru Punya Pacar Model Cantik, Nekat Bercinta di Kelas

USIA uzur ternyata tak menggerus libido guru di Inggris bernama Colin Turnbull ini. Meski usianya sudah 69 tahun, namun Pak Colin masih greng untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News