Gudang Produk Indofood Ludes Terbakar

Gudang Produk Indofood Ludes Terbakar
Gudang Produk Indofood Ludes Terbakar

jpnn.com - SLEMAN – Gudang penyimpanan stok produk makanan milik PT Indomarco Adi Prima di Jalan Ring Road Barat, Sawahan, Nogotirto, Gamping, terbakar, Minggu (5/4) sore. Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut.

Namun demikian, seluruh isi gudang ludes. Kerugian diperkirakan mencapai miliaran rupiah.Dugaan sementara, titik api berasal dari hubungan arus pendek (korsleting) yang berasal dari Miniature Circuit Breaker (MCB) listrik yang rusak.

Petugas sekuriti, Budianto (42) mengatakan, api menjalar cukup cepat dari gudang di sisi selatan sejak pukul 15.00.

“Isinya produk Indofood,” jelasnya di sela-sela ikut memadamkan kobaran api dilansir Radar Jogja (Grup JPNN.com), Senin (6/4).

Lebih dari empat jam api belum bisa dipadamkan. Petugas terpaksa mengerahkan sedikitnya 12 truk pemadam kebakaran, baik yang didatangkan langsung dari Sleman, maupun bantuan dari Kota Jogja dan Kabupaten Bantul.

Budianto semula tidak mengira api bakal membumbung tinggi, melalap seisi gudang dan bangunan seluas ribuan meter persegi itu.

“Tadinya tampak asap pekat di dalam gudang. Kepulan berubah jadi api dan membesar,” lanjut Budianto yang awalnya mengetahui kebakaran dari seorang anak kecil.

Besarnya api dan bumbungan tinggi asap saat terjadinya kebakaran gudang milik PT Indomarco Adi Prima di Jalan Ring Road Barat, menarik perhatian masyarakat untuk melihatnya. Tidak hanya masyarakat di sekitar gudang, tapi juga para pengendara yang melintas di Ring Road Barat.

SLEMAN – Gudang penyimpanan stok produk makanan milik PT Indomarco Adi Prima di Jalan Ring Road Barat, Sawahan, Nogotirto, Gamping, terbakar,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News