Bikin Ulah Lagi, Farhat Abbas Nyinyir Pada Jupe

Bikin Ulah Lagi, Farhat Abbas Nyinyir Pada Jupe
Julia Perez. Foto: dok.Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA- Dunia hiburan seperti magnet besar Farhat Abbas untuk melontarkan nyinyiran. Kali ini, Farhat mengomentari telepon genggam artis Julia Perez yang hilang di pemakaman Olga Syahputra pekan lalu.

"Ngomongin org yg sdh meninggal itu ga baek, teriak2 kehilangan hp doang di tempat org meninggal juga gak sopan. Bisa bikin malu keluarganya," kicau Farhat pemilik akun Twitter @Farhatabaslaw, Kamis sore (2/4) lalu.

Cecuit pengacara kontroversial itu ternyata langsung mendapat sambutan dari Jupe, sapaan karib Julia Perez. Pelantun Belah Duren itu mengaku geram dengan nyinyiran yang dilontarkan Farhat.

"Sebagai mahasiswi hukum, saya kecewa. Dia (Farhat) itu kan senior saya," terang Jupe.

Mantan kekasih Gaston Castano itu mengatakan, HP miliknya menyimpan banyak data. Salah satunya ialah terkait penyakit yang sempat dideritanya. "Di dalam ponsel ity ada data tentang perjuangan hidup saya melawan kanker. Itu yang mau saya bagikan ke orang-orang," kata dia.

Namun, pelantun Aku Rapopo itu memilih fokus dengan telepon genggamnya yang hilang. Jupe enggan berkomentar terlalu banyak terhadap sikap Farhat. "Aku enggak peduli, sudah biasa dikata-katain," tegas Jupe. (mg3/jpnn)


JAKARTA- Dunia hiburan seperti magnet besar Farhat Abbas untuk melontarkan nyinyiran. Kali ini, Farhat mengomentari telepon genggam artis Julia Perez


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News