Ini Cara Perempuan di Tiongkok Mempermalukan Gundik Suami

Ini Cara Perempuan di Tiongkok Mempermalukan Gundik Suami
Foto: CEN/Mirror

jpnn.com - SEBUAH rekaman video dari sejumlah peristiwa di Tiongkok ini bisa menjadi peringatan bagi wanita yang suka mengganggu suami perempuan lain. Video itu menunjukkan cara para perempuan di Negeri Tirai Bambu tersebut mempermalukan para gundik suami mereka.

Salah satu kejadian yang direkam dalam video itu terjadi di Wenzhou di Provinsi Zhejiang. Terlihat ada seorang wanita yang diduga gundik, dikepruk kepalanya dengan pecahan lantai keramik. Selanjutnya, sejumlah perempuan menendangi wanita penggoda itu secara beramai-ramai.

Sedangkan sebuah rekaman lain di Provinsi Shanxi, Tiongkok utara menunjukkan seorang wanita berupaya memertahankan diri karena hendak ditelanjangi di jalanan. Sembari terduduk, wanita itu juga ditendangi. Sementara beberapa perempuan lain berupaya menarik celana dalam wanita yang diduga menggangu suami orang itu.

Insiden itu disaksikan banyak orang. Maklum, peristiwanya terjadi di sebuah pusat perbelanjaan di Kota Datong, Shanxi.

Ini Cara Perempuan di Tiongkok Mempermalukan Gundik Suami

Anehnya, tidak ada orang yang berusaha meredam aksi para perempuan yang marah itu. Sejumlah orang justru memfilmkannya dengan kamera di telepon seluler mereka.

Mempermalukan dan memukuli para perempuan simpanan kini menjadi hal lazim di Tiongkok. Para perempuan Tiongkok beralasan upaya itu sebagai langkah untuk menegakkan “keadilan warga”.

Seorang perempuan Tiongkok yang telah bersuami, Zhu Feng mengatakan bahwa para pengganggu suami orang harus mendapat pelajaran. Menurutnya, cara yang tepat adalah mempermalukan para wanita simpanan itu di depan umum.

SEBUAH rekaman video dari sejumlah peristiwa di Tiongkok ini bisa menjadi peringatan bagi wanita yang suka mengganggu suami perempuan lain. Video

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News