Sikat Sociedad, Atletico Tempel Ketat Madrid

Sikat Sociedad, Atletico Tempel Ketat Madrid
espn

jpnn.com - MADRID- Atletico Madrid belum menyerah memburu gelar juara La Liga 2014/2015. Meski masih terlempar dari dua besar, Atletico berhasil menempel ketat Real Madrid.

Itu terjadi setelah Atletico berhasil menumbangkan Real Sociedad dengan skor 2-0 (2-0) pada pekan ke-30 La Liga 2014/2015 yang dilangsungkan di Vicente Calderon, Rabu (8/4) dini hari WIB.

Bermain di depan puluhan ribu suporter yang memadati Vicente Calderon membuat Atletico tampil tregginas. Hasilnya, Atletico berhasil mencetak gol cepat melalui Mikel Gonzalez saat laga baru berlangsung tiga menit.

Atletico menambah keunggulan melalui donasi Antoine Griezmann tujuh menit berselang. Setelah mencetak gol, Griezmann memilih tak melakukan selebrasi sebagai penghormatan untuk mantan klubnya itu.

Kemenangan itu memang masih menempatkan Atletico di posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi 65 angka. Namun, Atletico kini hanya tertinggal dua poin dari Madrid yang ada di posisi runner up. (jos/jpnn)

MADRID- Atletico Madrid belum menyerah memburu gelar juara La Liga 2014/2015. Meski masih terlempar dari dua besar, Atletico berhasil menempel ketat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News