Bagaimana si Ganteng India Itu? Ayu Ting Ting: Doakan Saja ya

Bagaimana si Ganteng India Itu? Ayu Ting Ting: Doakan Saja ya
Foto: Int

jpnn.com - JAKARTA - Tampaknya pedangdut Ayu Ting Ting, 22, sedang kasmaran banget dengan aktor India Shaheer Sheikh, 31.

Tidak hanya pamer kemesraan melalui foto yang diunggah di akun Instagram, penyanyi lagu Minyak Wangi tersebut bahkan minta didoakan agar hubungannya dengan aktor Mahabharata itu langgeng.
 
Misalnya, saat dia dihubungi Ayu Dewi melalui sambungan telepon dalam program Dahsyat kemarin (7/4). Presenter tersebut mengonfirmasi gosip hubungan asmara Ayu dengan Shaheer yang ramai diperbincangkan. "Doakan saja ya," jawab Ayu singkat.
 
Sehari sebelumnya, Ayu sedikit lebih terbuka mengungkap kedekatannya dengan Shaheer kepada media. Selain minta didoakan, Ayu menyatakan, Shaheer merupakan sosok pria yang baik untuknya dan anaknya, Bilqis Khumairah Razak.

"Sejauh ini saya sama dia baik-baik saja. Dia orang yang baik sama saya dan anak saya. Kita saling support. Kita juga saling perhatian," ungkap Ayu saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Jakbar), Senin malam (6/4).
 
Namun, Ayu menjelaskan, dirinya belum bisa membeberkan semua hal tentang hidupnya ke publik, termasuk kisah asmaranya.

"Kita kan sama-sama kerja. Saya kadang ada salahnya karena tidak mau memberikan informasi kepada media. Sebab, saya juga perlu membatasi privasi saya," paparnya, sambil mengambil langkah cepat menjauhi kerumunan wartawan. (dod/c15/jan)


JAKARTA - Tampaknya pedangdut Ayu Ting Ting, 22, sedang kasmaran banget dengan aktor India Shaheer Sheikh, 31. Tidak hanya pamer kemesraan melalui


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News