4 Bintang Ini Makin Bersinar Setelah Dibuang Barcelona

4 Bintang Ini Makin Bersinar Setelah Dibuang Barcelona
squawka

jpnn.com - BARCELONA- Barcelona memang sukses melahirkan banyak pemain bintang. Namun, tim berjuluk Blaugrana itu juga sempat menjadi klub pembunuh karir beberapa pemain. Uniknya, para pemain itu kembali bersinar setelah hengkang. Berikut empat pemain yang jeblok di Barca, namun moncer di klub baru sebagaimana dilansir laman Squawka.

1. Zlatan Ibrahimovic

Bergabung pada musim 2009/2010, Ibra seolah kehilangan tajinya sebagai megabintang. Ibra memang sukses mendulang 16 gol. Namun, karir Ibra lebih banyak berkutat dengan friksi.

Salah satunya ialah berseteru dengan Pep Guardiola. Namun, Ibra kembali moncer setelah bergabung dengan AC Milan. Sinar kebintangannya makin cerah setelah berpetualang bersama PSG.

2. Juan Roman Riquelme

Siapa yang menyangsikan kehebatan Riquelme dalam mengolah si kulit bundar? Namun, talenta hebat yang dimiliki pemain asal Argentina itu lenyap ketika bergabung dengan Barca pada musim 2002 silam.

Riquelme akhirnya harus rela ditendang ke Villarreal. Tapi, inilah titik awal kebangkitannya. Pemain berjuluk Penyihir Pemalas itu bisa menunjukkan kemampuannya sebagai gelandang jempolan.

3. Cesc Fabregas

BARCELONA- Barcelona memang sukses melahirkan banyak pemain bintang. Namun, tim berjuluk Blaugrana itu juga sempat menjadi klub pembunuh karir beberapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News