Citilink Gandeng BRI untuk Perkuat Jaringan Bisnis

Citilink Gandeng BRI untuk Perkuat Jaringan Bisnis
Citilink Gandeng BRI untuk Perkuat Jaringan Bisnis. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Untuk meningkatkan sinergi bisnis dalam melakukan ekspansi, Citilink Indonesia menjalin kerjasama dengan PT Bank Rakyat Indonesia (BRI). Kerjasama tersebut diwujudkan melalui penandatanganan MoU antarkeduanya tentang pemanfaatan fasilitas perbankan.

"Ini merupakan tonggak sejarah bagi kami (Citilink) karena mendapat kepercayaan dari kreditor perbankan untuk terus tumbuh dan mengembangkan bisnis di tahun mendatang," ujar CEO Citilink Indonesia Albert Burhan dalam siaran persnya, Rabu (8/4).

Albert yakin sinergi kerjasama ini bisa menguntungkan bagi keduanya. Di mana para nasabah BRI nantinya bisa mendapatkan diskon tertentu dan kemudahan bila terbang menggunakan Citilink.

"Kami percaya BRI mampu menunjang kebutuhan konsumen dalam dunia penerbangan," katanya.

Tidak hanya itu, kerjasama Citilink-BRI juga dalam memberikan fasilitas perbankan berupa kredit modal kerja, investasi, fasilitas cash manajemen sistem, BRI virtual account.

Hanya saja baik Citilink maupun BRI enggan menyebut berapa kredit modal yang dikucurkan, maupun investasi yang dilakukan keduanya.

"Untuk angkanya tidak bisa kami sebutkan, yang jelas tentu ada keuntungan yang kami dapatkan," timpal Direktur BRI Gatot Mardiwasisto.

Dengan jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia mencapai 10.396 unit kerja serta 20.792 ATM, BRI yakin mampu menjawab kebutuhan masyarakat untuk melakukan transaksi pembayaran tiket Citilink.(chi/jpnn)

JAKARTA - Untuk meningkatkan sinergi bisnis dalam melakukan ekspansi, Citilink Indonesia menjalin kerjasama dengan PT Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News