Go-Jek Luncurkan Layanan Antar Makanan

Go-Jek Luncurkan Layanan Antar Makanan
donnie pratama jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Setelah sukses memberikan layanan transportasi kepada masyarakat, kini  perusahaan pembuat aplikasi untuk transportasi, Go-Jek Indonesia meluncurkan Go-Food.

Itu adalah layanan pesan antar makanan bagi para konsumen. Dengan layanan itu, pengguna bisa memesan makanan dari 15 ribu restoran. Mulai dari kaki lima hingga restoran mewah di Jabodetabek.

Go-Jek memastikan, layanan itu akan sampai kurang dari 60 menit. Pasalnya, Go-Jek kini sudah memiliki tiga ribu armada. Para pengguna juga bisa memanfaatkan fitur near me. Dengan fitur itu, pengguna bisa memilih restoran terdekat.

“Dengan adanya fitur Go-Food, sekarang pengguna aplikasi Go-Jek bisa menikmati layanan pesan antar makanan di seluruh tempat makan di Jabodetabek. Lebih mudah, cepat dan lengkap hanya dengan sentuhan jari” tutur Go-Food Project Lead, Jesayas Ferdinandus di Jakarta, Rabu (8/4).

 Layanan Go-Food tidak hanya memberikan kemudahan bagi pengguna. Layanan itu sekaligus memberikan kesempatan bagi para pebisnis dalam industri kuliner untuk mengoptimalkan peluang bisnis yang ada.

Ke depan, Go-Jek Indonesia akan memperluas layanan Go-Food di kota-kota besar lainnya di seluruh tanah air. Selain itu, Go-Jek Indonesia akan bekerja sama dengan berbagai pihak untuk mengembangkan layanan terbarunya itu. (mg2/jpnn)

 

 


JAKARTA- Setelah sukses memberikan layanan transportasi kepada masyarakat, kini  perusahaan pembuat aplikasi untuk transportasi, Go-Jek Indonesia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News