Istana Pastikan Jokowi tak Boyong Staf ke Rakernas PDIP

Istana Pastikan Jokowi tak Boyong Staf ke Rakernas PDIP
Istana Pastikan Jokowi tak Boyong Staf ke Rakernas PDIP

jpnn.com - JAKARTA- Presiden Joko Widodo dipastikan akan menghadiri Rakernas PDI Perjuangan yang diadakan di Bali, Kamis, (9/4). Namun, Jokowi tidak akan membawa rombongan menteri maupun staf kepresidenan.

Mantan walikot Solo itu hanya akan membawa staf pengamanan dan protokoler yang melekat padanya sebagai kepala negara.  Hal ini disampaikan Seskab Andi Widjajanto di kantor kepresidenan, Jakarta, Rabu (8/4).

"Presiden ke acara politik itu sebagai kepala negara. Tapi tidak membawa menteri-menteri seperti saat kunjungan kerja," ujar Andi.

Jika kebetulan hadir menteri dari Kabinet Kerja di Rakernas PDI Perjuangan, sambung Andi, hanya merupakan tamu undangan yang terpisah dengan presiden.

"Sama seperti waktu presiden hadiri acara di Hanura. Kan enggak ada yang dampingi. Kecuali ada menteri yang diundang oleh penyelenggara," tegas Andi.

Sejauh ini, Andi mengakui, Jokowi juga tidak membahas secara khusus mengenai Rakernas PDI Perjuangan yang akan dihadirinya. (flo/jpnn)

 


JAKARTA- Presiden Joko Widodo dipastikan akan menghadiri Rakernas PDI Perjuangan yang diadakan di Bali, Kamis, (9/4). Namun, Jokowi tidak akan membawa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News