Ketemu Jokowi, Soetrisno Bachir Bantah Diutus KMP

Ketemu Jokowi, Soetrisno Bachir Bantah Diutus KMP
Ketemu Jokowi, Soetrisno Bachir Bantah Diutus KMP

jpnn.com - JAKARTA- Mantan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Soetrisno Bachir mengungkapkan, kedatangannya ke Istana Negara bertemu Presiden Joko Widodo bukan untuk urusan politik. Dia membantah diutus sebagai jembatan bagi PAN dan Koalisi Merah Putih (KMP) untuk meminta presiden merapat ke kubu tersebut.

"Kenapa harus pakai jembatan. Saya kan Ketua MPP PAN. Sekarang hubungan Pak Jokowi, KIH dan KMP berjalan baik kok. Tidak ada persoalan, sering komunikasi. Pak Jokowi bilang secara politik aman-aman saja. Tidak seperti yang dibayangkan," ujar Soetrisno di kompleks Istana Negara, Jakarta,  Rabu (8/4).

PAN, kata dia, telah berjanji tidak akan ikut dalam kegaduhan politik tanah air. Dia mengklaim, PAN ingin menjadi parpol yang mendukung kerja dan program pemerintah. Ini pun telah disampaikannya pada presiden.

Dalam pertemuan itu, menurut Soetrisno, presiden juga tidak memiliki pesan khusus untuk KMP. Dia pun menampik ada deal antara dirinya dan presiden dalam pertemuan tersebut.

"Kata Pak Jokowi tidak ada masalah pemerintah dengan KMP. Deal kami kepada rakyat, kami sejalan dengan Jokowi- JK untuk prioritas pertumbuhan ekonomi," tandas Soetrisno. (flo/jpnn)


JAKARTA- Mantan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Soetrisno Bachir mengungkapkan, kedatangannya ke Istana Negara bertemu Presiden Joko Widodo


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News