Mayat Pria Bertato Batik Sudah Tiga Hari di RS, Ini Ciri-cirinya

Mayat Pria Bertato Batik Sudah Tiga Hari di RS, Ini Ciri-cirinya
Mayat Pria Bertato Batik Sudah Tiga Hari di RS, Ini Ciri-cirinya

jpnn.com - CIREBON - Mayat seorang pria diduga korban tabrak lari,  hingga kemarin (8/4) masih berada di RSUD Gunung Jati, Cirebon.

Korban ditemukan di Jl Raya Cirebon-Kuningan, tepatnya di Desa Kondangsari, Beber, Senin (6/4). Petugas belum mendapatkan identitas jasad pria ini.

Ciri-ciri Mr X tersebut adalah tinggi badan sekitar 155 cm, berat badan sedang, tangan kiri atas bertato motif batik yang memanjang hingga punggung, kulit sawo matang, dan berjenggot.

Saat ditemukan warga di pinggir jalan, dia mengenakan jersey atau kaus olahraga klub sepak bola AC Milan warna kuning perak dan celana pendek berwarna hitam.

Informasi yang berhasil dihimpun Radar Cirebon (grup JPNN) menyebutkan korban diduga ditabrak oleh sebuah sepeda motor yang melaju dari Cirebon menuju Kuningan saat suasana menjelang gelap pada waktu magrib.

Diduga saat itu korban sedang berjalan kaki dan hendak menyebrang jalan. Korban menderita luka di bagian perut dan patah tulang pinggul.

Saat kejadian, tidak ada seorang pun yang mengetahui persis kejadian tersebut. Asep (40) salah satu warga yang berada di lokasi kejadian mengaku tidak mengetahui persis tabrakan tersebut.

Dia hanya mengetahuinya sesaat setelah kejadian itu berlangsung. Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu pun lantas menghubungi  aparat kepolisian setempat.

CIREBON - Mayat seorang pria diduga korban tabrak lari,  hingga kemarin (8/4) masih berada di RSUD Gunung Jati, Cirebon. Korban ditemukan di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News