Tiket Mudik H-3 Sudah Ludes

Tiket Mudik H-3 Sudah Ludes
Tiket Mudik H-3 Sudah Ludes

jpnn.com - PANGKALAN BUN – Banyak warga yang sudah berburu tiket mudik lebaran. Ini terbukti dari ludesnya tiket Kalstar Aviation rute Pangkalan Bun–Semarang untuk penerbangan H-3 hingga H-1 lebaran. Sementara rute Pangkalan Bun–Surabaya dan Pangkalan Bun–Jakarta masih tersedia.

Branch Manager Kalstar Pangkalan Bun Mursalin mengatakan, pihaknya sudah membuka tiket lebaran sejak lebih dua pekan lalu. Sejak dibuka, banyak calon penumpang yang memesan untuk H-3 hingga H-1.

”H-1 sampai H-3 sudah penuh untuk jurusan Semarang, sedangkan untuk jurusan Surabaya dan Jakarta masih open,” kata Mursalin di kantornya kemarin (8/4).

Ada kemungkinan Kalstar membuka extra flight jurusan Semarang mengingat animo masyarakat cukup tinggi. Dirinya juga sudah mengajukan extra flight sejak jauh-jauh hari.

Pihak Kalstar juga memberikan kelonggaran harga untuk 15 seat dari 149 seat yang tersedia. Artinya, dari seluruh jumlah kursi yang ada, tidak semuanya dikenakan harga batas atas. "Pokoknya dari 149 seat ada 15 yang harganya tidak menggunakan batas atas,” jelasnya.

Ia berharap ada extra flight menjelang lebaran karena kebanyakan para calon pemudik memilih penerbangan yang mendekati hari raya.

Sejumlah warga perantau yang berada di Kobar mengaku terkejut jika tiket pesawat H-3 lebaran sudah ludes.

”Wah, ini saja masih tiga bulan lagi lebaran tapi tiket sudah ludes, bisa-bisa tidak pulang naik pesawat nanti,” tutur Cahyono, pekerja di salah satu perusahaan perkebunan.

PANGKALAN BUN – Banyak warga yang sudah berburu tiket mudik lebaran. Ini terbukti dari ludesnya tiket Kalstar Aviation rute Pangkalan Bun–Semarang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News