Ini Jenis Teman yang Harus Dihindari

Ini Jenis Teman yang Harus Dihindari
health

jpnn.com - LONDON- Memiliki banyak teman tentu merupakan hal yang menyenangkan. Namun, tak semuanya bisa dikategorikan dalam teman sejati. Pasalnya, ada beberapa teman yang justru merugikan.

"Persahabatan negatif bisa menyebabkan stres, frustrasi dan bahkan menempatkan Anda dalam bahaya. Itu akan terjadi jika perilaku mereka menempatkan Anda dalam situasi yang dapat membahayakan Anda dan orang yang Anda cintai," kata sosiolog Jan Yager, PhD, seperti dilansir laman Health, Rabu (8/4).

 

Berikut beberapa jenis teman yang harus Anda hindari

1. Tetangga cerewet

Sebuah studi dari Denmark menemukan, sering argumen atau terlibat konflik di dalam lingkaran sosial seseorang, termasuk tetangga, dikaitkan dengan peningkatan risiko kematian pada usia pertengahan.

2. Backstabber

Nah, ini salah satu jenis teman yang patut dihindari karena mereka biasanya suka menusuk Anda dari belakang. Misalnya pengkhianatan yang berhubungan dengan pekerjaan ataupun percintaan.

LONDON- Memiliki banyak teman tentu merupakan hal yang menyenangkan. Namun, tak semuanya bisa dikategorikan dalam teman sejati. Pasalnya, ada beberapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News